ShareMind

Just Share all of my mind

“JLook Up” aplikasi kamus jepang – inggris gratis

3 Comments

JLookUp.1.0.7.1

Teman- teman yang penggemar lagu-lagu jepang pasti juga ingin mengetahui arti lagu tersebut.
JlookUp merupakan salah satu kamus yang menurut saya cukup handal karena disamping dapat mengartikan bahasa jepang ke indonesia. software JlookUp ini juga mampu menggunakan hiragana dan kanji jadi selain kita bisa mengetahui arti lagu kita juga bisa belajar tulisan jepangnya (hiragana atau kanji).

software ini free kok kalian bisa download di situs resminya http://jlookup.aumaan.no-ip.org/ atau website pembuatnya http://aumaan.no-ip.org/ oiya software ini dibuat oleh Doug Manley (ternyata ada juga orang asing yg suka sama huruf atau tulisan jepang ya…)
terima kasih mudah – mudahan membantu.

nb: klo mau direct download disini

untuk download fontnya disini

 

JLookUP sudah ada versi 2nya.. bs di download disini

untuk ms mincho bs di download disini

Author: agsa

Saya adalah seorang Mahasiswa yang sedang melakukan kuliah di Universitas Budi Luhur. Saya mengambil fakultas Teknologi Informasi dan jurusan Teknik Informatika. Saya masih muda loh... hi.. hi.. hi.. umur saya 18 tahun. Saya punya hobby utak - atik komputer dan mendesain sesuatu yang berhubungan dengan komputer.

3 thoughts on ““JLook Up” aplikasi kamus jepang – inggris gratis

  1. Keep blogging…

  2. I’m glad that JLookUp has been helpful!

  3. minta font nya dong. klw ada kabari lewat email snouzh@yahoo.co.id.
    thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s