ShareMind

Just Share all of my mind

Mendapatkan CD Ubuntu original gratis

2 Comments

shipit-ubuntu
hai temen2 yang penggemar GNU/linux ubuntu udah tau cara mendapatkan cd ubuntu secara gratis ??? yupz gratis cuma harus bayar Rp. 3000 buat ongkos pengepakkan ulang dari Pos Indonesia!! saya mau memberi tahu kepada teman teman cara mendapatkannya tapi kita harus sabar menunggu beberapa hari untuk mendapatkannya.
langsung saja deh temen – temen klik – Shipit.ubuntu.com – di website ini kita dapat memesan CD secara gratis??
untuk bisa memesan kita harus mendaftar sebagai anggota di wsebsite tersebut. langkah2nya sebagai berikut :
1. klik link https://shipit.ubuntu.com/ (jangan salah y)
2. klik request a CD of ubuntu desktop edition
3. isikan nama e-mail dan password (jika sudah terdaftar)
jika belum terdaftar atau membuat akun isi e-mail dan pilih “no, iwant to create …. ”
4. lihat di e-mail anda (aktivasi)
5. klik link request a CD of ubuntu desktop edition
6. isi akun anda
5. kalau ingin memesan dengan jumlah yang banyak menggunakan special request
6. isi kenapa anda membutuhkan cd (klo special request, dan klo bisa pake bahasa inggris)
7. isi nama, alamat dan kodepos tentunya
8. klik submit request

nah sekarang temen-temen menunggu saja. biasanya klo pesennya satu tuh sekitar 6 hari atau lebih, tapi klo banyak bisa sampe seminggu
lama y?? sabar kan gratis hi…hi…hi…. terima kasih

Author: agsa

Saya adalah seorang Mahasiswa yang sedang melakukan kuliah di Universitas Budi Luhur. Saya mengambil fakultas Teknologi Informasi dan jurusan Teknik Informatika. Saya masih muda loh... hi.. hi.. hi.. umur saya 18 tahun. Saya punya hobby utak - atik komputer dan mendesain sesuatu yang berhubungan dengan komputer.

2 thoughts on “Mendapatkan CD Ubuntu original gratis

  1. gmn nih cara daftar nya, ga ada sign up nya

    • ShipIt has closed After delivering millions of Ubuntu CDs to millions of new users, our ShipIt programme has finally run its course. While we can no longer deliver free CDs through the programme, itís still easy to get Ubuntu. You can download Ubuntu for free from Ubuntu.com or you can buy a CD straight from the Canonical shop.

      Program shipIt ternyata sudah tutup. Untuk mendapatkannya bisa download langsung via webnya disini http://www.ubuntu.com/download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s