ShareMind

Just Share all of my mind

Open Arena “Game 3D Linx”

Leave a comment

Temen – temen dah pada kenal open arena belum??? yupz open arena merupakan game 3d di linux. Game ini mirip dengan game yang sangat po[uler yaitu Counter Strike. Meskipun bisa dibilang game ini “pengganti” game Counter Strike namun menurut saya kualitas dari Graphic 3D kurang. Contoh Senjata yang di gunakan dalam Open arena ini “kurang real” namun gaya permainannya tetap mengasikkan kok. Di open arena ini juga ada yang berbeda. yakni kita tidak bisa membeli senjata melainkan mendapatkannya. Cara mendapatkannya cukup mudah tinggal anda menuju ke tempat senjata yang ada. Di open arena ini ada senjata yang tidak ada di Counter Strike seperti thunder gun. Daripada anda penasaran tak kasih liat Screen shoot keduanya untuk di bandingkan

Screenshoot Open Arena

Screenshoot Open Arena

Screenshoot CS

Screenshoot CS

Author: agsa

Saya adalah seorang Mahasiswa yang sedang melakukan kuliah di Universitas Budi Luhur. Saya mengambil fakultas Teknologi Informasi dan jurusan Teknik Informatika. Saya masih muda loh... hi.. hi.. hi.. umur saya 18 tahun. Saya punya hobby utak - atik komputer dan mendesain sesuatu yang berhubungan dengan komputer.

Leave a Reply

