ShareMind

Just Share all of my mind

ZD Soft Screen Recorder

Leave a comment

ZD soft screen recorder merupakan software untuk merekam aktifitas di layar komputer. Kehebatan screen recorder ini bisa membuat output 3 (tiga) buah tipe yakni *.exe, *.scv, dan *.avi. ZD soft screen recorder ini juga memiliki output yang sangat kecil, saya sudah mencoba untuk yang tipe *.exe yakni 7.56 Mb untuk 00:05:27 ( dengan catatan gunakan quality yang medium). Klo temen – temen mau mencoanya silahkan download disini. Software ini 100% free tapi bukan open source loh.

ScreenRecorder1

Situs : http://www.zdsoft.com
Lisensi : Freeware
Spesifikasi : Windows NT/Me/98/98 SE/xp
Klo mau coba klik disini

 

kalo mau download bs di download disini

Author: agsa

Saya adalah seorang Mahasiswa yang sedang melakukan kuliah di Universitas Budi Luhur. Saya mengambil fakultas Teknologi Informasi dan jurusan Teknik Informatika. Saya masih muda loh... hi.. hi.. hi.. umur saya 18 tahun. Saya punya hobby utak - atik komputer dan mendesain sesuatu yang berhubungan dengan komputer.

Leave a Reply

