ShareMind

Just Share all of my mind

Kamus Jepang – Indonesia `KAIJIN`

2 Comments

KAIJIN dictionary adalah software yang dapat menterjemahkan kata dalam bahasa Jepang ke Indonesia dan bahasa Indonesia ke Jepang. KAIJIN dictionary meng-claim sebagai software kamus Jepang – Indonesia offline gratis pertama di dunia. KAIJIN dictionary adalah program yang bersifat publik dan freeware (tanpa biaya).
Anda bebas menggunakan dan menyebarluaskan program ini tanpa dikenakan biaya APAPUN. Dilarang keras meng-copy program ini untuk keperluan bisnis yang berorientasi profit dan untuk kepentingan komersial. Penggunaan program ini hanya boleh dilakukan untuk kepentingan pendidikan semata.

SkrinsutKD140shadow

untuk mendownload dan situs resminya di http://topan.web.id/

Author: agsa

Saya adalah seorang Mahasiswa yang sedang melakukan kuliah di Universitas Budi Luhur. Saya mengambil fakultas Teknologi Informasi dan jurusan Teknik Informatika. Saya masih muda loh... hi.. hi.. hi.. umur saya 18 tahun. Saya punya hobby utak - atik komputer dan mendesain sesuatu yang berhubungan dengan komputer.

2 thoughts on “Kamus Jepang – Indonesia `KAIJIN`

  1. Terima kasih sudah share Kaijin di blog Anda.
    Cheers….🙂

Leave a Reply

